Langsung ke konten utama

Gunung Putri Lembang

 Berawal dari rengekan aku yang pada saat itu emang lagi mumet banget sama kerjaan, pengen liburan tapi sikonnya lagi ga memungkinkan buat abil cuti panjang huhu. Rewel banget ke semua orang, dan yang paling sering kena dumel itu adalah temen-temen sedivisi di kantorku HAHAHA. "Aku kurang piknik ih hayuk jalan-jalan, hayuk ngecamp, hayuk naik gunung, dst" Hampir tiap hari ngomong kayak gitu mungkin sampe mereka bosen dengernya.

Akhirnya, terbentuklah rencana dimana kita bisa naik gunung tanpa harus ambil libur. Berhubung salah satu temen kantorku orang Lembang asli, jadi dia rekomendasiin buat ke Gunung Putri Lembang. Sebenernya bisa aja sih cuma hiking, tapi aku kan banyak mau ya jadi kita sekalian ngecamp deh haha. Makasih Aa Eko...

Tracking ke Gunung Putri ga terlalu susah kok, cocok banget emang buat pendaki pemula kayak aku, sama yang pengen piknik tapi ga punya waktu lama hehe. Oiya btw, rute buat ke Gunung Putri ini ga susah kok. Kalo kamu dari arah Bandung, cukup ikutin jalan aja dari terminal Ledeng ke arah Lembang. Nanti dari Pasar Lembang terusin jalan ke Arah Tangkuban Parahu. Nanti juga ada belokan di sebelah kiri yang ada bacaanya Gunung Putri. Itu tinggal ngikutin jalan aja.

Berhubung pas itu kita pada pake motor dan malem, jadi aku ga terlalu inget sih kondisi daerah situ gimana. Tapi yang bikin happy adalah, kita bisa titipin kendaraan di warung terakhir yang kita temuin sebelum kita naik.

Kira-kira kita naik sekitar jam 10 malem terus super ga nyangka jam 10.45 kita udah sampe puncak :') Seperti biasa kalo aku naik gunung, ya nungguin dibuatin tenda heu maaf ngerepotin.. Terus abis bikin tenda, ada yang ngobrol, ngopi, dll. Aku? Aku ya langsung masuk tenda buat tidur haha soalnya tujuan aku cuma buat sunrise aja.

Kebangun sekitar jam 4 subuh terus Subhanallah ada samudra embun yang super bagus banget...
Samudera Embun di Gunung Putri Lembang dilihat dari Puncak

Samudera Embun di Gunung Putri Lembang dilihat dari Puncak

Samudera Embun di Gunung Putri Lembang
Sedeket ini awannya minta dimakan banget!
Ga cuma samudera embunnya sih yang keren banget, tapi sekelilingnya juga bagus banget parah. Dikelilingi berbagai bukit-bukit cantik yang super keren! Oiya katanya deket situ ada semacam benteng atau penjara yang dipake sama Belanda pas Jaman penjajahan dulu, tapi ga kesana ya gimana ya sempit banget waktunya huhu. Look that view, not to my face! haha



Recommended banget kan buat kalian yang emang lagi butuh hawa gunung tapi ga punya waktu yang panjang buat ngedaki. Percaya atau engga abis ini udahnya aku langsung ngantor lagi :') Udah gitu, percaya atau engga juga, aku ga bawa kamera semuanya hasil jepretan Hp haha. Makasih Hp kuu..

I don't get homesick, I get campsick 
Makasih banget buat temen-temenku yang udah mau memenuhi ke-BM-an aku hahaha. Tapi kalian juga pada happy kan udahnya hehe. Meskipun pas di kantor super ngantuk banget, tapi seengganya penatnya udah berkurang. Yuk naik gunung lagi!
Makasih Loves!

Muka ku paling happy -_- hahha
See you next trip!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I'm Turning 24 Years Old

Super Duper Late Post! Tapi makasih blogger yang udah bikin fitur jadwal post yang bisa kita tentuin sendiri haha. Terlalu bahagia sampe bingung mau ceritain yang mana dulu pas ulang tahun, tahun ini. Meskipun sempet ada cerita sedih dulu sebelum aku ulang tahun, bakal ada yang beda dari ulang tahunku tahun ini. Hehehe. Tapi sebelumnya mau bilang makasih banyak banget buat semuanya yang udah pada baik sama aku, keluargaku, sahabat-sahabatku, teman-temanku, pokonya semuanyaaa. Terharu sampe dapet beberapa kali surprise :")))) Sweet Banget! Asalnya aku pengen ngambil libur banget kan tanggal 21 Desember itu, tapi sama Bu Helen managerku ga boleh. Sampe sempet drama dulu, galau ulang tahun takut ga ada yang inget dll. Hahaha lg kumat bocahnya pas itu hahaha. Tapiiii.... Super seneng banget sih ga jadi ambil libur pas itu, dipaksa ga boleh pulang dulu terus pas udah selesai beresin meja kantor, sama anak-anak freelance aku digendong (digotong sih lebih tepatnya) buat di

Resep Kue Cubit Green Tea

Kue cubit ini kan emang dari jaman kita SD juga udah ada kannn, dan sekarang kayaknya makin banyak juga nih yang jualan kue cubit, dan kreatifnya abang-abang kue cubitnya juga kreatif bikin inovasi rasa dari kue cubit ini. Kue cubit yang kita jumpai pada umumnya kan cuma kue biasa terus dikaasih coklat meses aja. Nah, yang lagi cukup hits sekarang itu kue cubit green tea, kue cubit yang adonannya itu pake greentea. Penggemar dari kue cubit ini banyak banget, dan hampir semua usia suka kue cubit. Apalagi kue cubit setengah mateng, dicolek-colek gitu makannya panas-panas sama teh tawar anget yummmmm! Nah, buat bikin kue cubit ini juga ternyata gampaaang bangettt, dan bahan-bahannya juga super gampang ga ribet. Aku mau kasih tau nih bahan-bahan kue cubit yang aku buat kayak foto yang aku ambil beberapa hari lalu itu dari Path ku yaa. Bahan-bahan: 3 butir telur 100gr gula pasir 100gr tepung terigu 100gr margarin, lelehkan 1 bungkus vanili 1/2 sdt soda kue 1/2 sdt ba

Jalan ABC Bandung

Jalan ABC Bandung , salah satu jalan yang merupakan pusat perbelanjaan elektronik di Kota Bandung. Pas kita masukin jalan ini, sepanjang jalan kita bakalan nemuin macam-macam barang elektronik, ga cuma elektronik aja yang dijual di jalan ini. Kita bisa nyari barang elektronik bekas, jam tangan mulai dari asli jutaan rupian sampe jam tangan KW juga ada. Perabotan rumah tangga juga ada loh, kacamata juga ada ternyata haha. By the way jalan ini mirip sama Tokyo ga sih, liat ini deh :D pas aku liat d film Jepang gitu mirip soalnya hehe Keliatan kan sepanjang jalan penuh banget sama toko-toko Selain itu juga, buat yang suka fotografi kita bisa nyari kamera bekas atau baru. Yang aku liat, ada kamera digital (pocket) bekas tapi masih bagus warna dan cahayanya buat ngambil gambar atau buat sekedar foto-foto bolehlah. Lensa-lensa kamera juga ada, kayaknya bekas tapi gatau juga sih. Yang paling menarik perhatian aku itu, kamera ASLR (Analaog SLR) haaaa jujur aku jarang banget liat ASLR, waktu a