Langsung ke konten utama

Kue Cubit Randa Kembang

Kue Cubit pasti udah sering dong makan kue yang satu ini. Katanya sih ini makanan anak generasi 90an. Dulu emang hits banget pas jaman SD, tapi sekarang juga ga kalah hits, rasanya enak banget sih apalagi yang setengah mateng terus sampe lumer-lumer gituuuuuuu haha. Kue cubit kebanyakan pasti toppingnya coklat meses atau keju aja kan? Nah! Sekarang aku mau kasih tau kalian kalo ada kue cubit yang beda dari kue cubit pada umumnya :)

Namanya, Kue Cubit Randa Kembang lucu sih ya namanya, soalnya kalo di bahasa sunda randa itu artinya janda brati ini kuc cubit janda kembang dong wkwkwk. Biasanya kan kalo kita makan kue cubit, toppingnya meses coklat biasa kan? Nah yang ngebedain kue cubit ini sama kue cubit yang lain itu terletak di topping dan adonannya. Disini, disedian berbagai topping unik dan beda dari yang lain, ada topping toblerone, fruity pebbles, keju susu, meses warna-warni. Untuk adonannya yang bikin rasanya beda juga ada rasa mint dan greentea (baru nih kalo ini). 
Nah itu deh kira-kira kayak gitu ya penampakknya, yang warna-warni itu yang pake topping frity pebbles, yang coklatnya ditengah itu toblerone, terus yang kayak polos sebenernya itu keju susu, yang kuenya warna biru itu rasa mint. Lucu kannnn, imut-imut bikin pengen nyubit sampe abis haha. Untuk harga cukup variatif kok, bisa dibeli satuan atau lusinan. Nah kalo satuan, buat topping toblerone dikasih harga 1500/pcs, fruity pebbles 1000/pcs, keju susu 1000/pcs, mint dan green tea 2000/pcs. Lumayan kan buat kue cubit dengan toping sepremium ini :)

Buat lokasinya sendiri, cukup mudah buat dijangkau kok. Tepatnya ada di Jalan Ranggagading, deket Kupu Bistro. Deket Kampus Unisba sama Unpas Taman Sari. Tempatnya lumayan nyentrik, jadi kalian bisa gampang banget kok nemuin tempat ini. Nih kyk di bawah ini ya nyentriknya :)

Tempatnya warna-warni juga kayak kue cubitnya, Tuh plus aa yang jualannya hehe
Oh iya, Kue Cubit Randa Kembang ini juga kalian nikmatin di Kopi Kamu. Kopi Kamu ada di jalan Taman Sari Bandung, pokonya kalo turun dari fly over pasupati daerah balubur langsung keliatan deh Kopi Kamu nya :) buat lebih lanjut juga bisa liat di twitter sama instagram Kue Cubit Randa Kembang.
Twitter      : @cubit_randa
Instagram : @cubitranda

Logo Kue Cubit Randa Kembang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I'm Turning 24 Years Old

Super Duper Late Post! Tapi makasih blogger yang udah bikin fitur jadwal post yang bisa kita tentuin sendiri haha. Terlalu bahagia sampe bingung mau ceritain yang mana dulu pas ulang tahun, tahun ini. Meskipun sempet ada cerita sedih dulu sebelum aku ulang tahun, bakal ada yang beda dari ulang tahunku tahun ini. Hehehe. Tapi sebelumnya mau bilang makasih banyak banget buat semuanya yang udah pada baik sama aku, keluargaku, sahabat-sahabatku, teman-temanku, pokonya semuanyaaa. Terharu sampe dapet beberapa kali surprise :")))) Sweet Banget! Asalnya aku pengen ngambil libur banget kan tanggal 21 Desember itu, tapi sama Bu Helen managerku ga boleh. Sampe sempet drama dulu, galau ulang tahun takut ga ada yang inget dll. Hahaha lg kumat bocahnya pas itu hahaha. Tapiiii.... Super seneng banget sih ga jadi ambil libur pas itu, dipaksa ga boleh pulang dulu terus pas udah selesai beresin meja kantor, sama anak-anak freelance aku digendong (digotong sih lebih tepatnya) buat di

Resep Kue Cubit Green Tea

Kue cubit ini kan emang dari jaman kita SD juga udah ada kannn, dan sekarang kayaknya makin banyak juga nih yang jualan kue cubit, dan kreatifnya abang-abang kue cubitnya juga kreatif bikin inovasi rasa dari kue cubit ini. Kue cubit yang kita jumpai pada umumnya kan cuma kue biasa terus dikaasih coklat meses aja. Nah, yang lagi cukup hits sekarang itu kue cubit green tea, kue cubit yang adonannya itu pake greentea. Penggemar dari kue cubit ini banyak banget, dan hampir semua usia suka kue cubit. Apalagi kue cubit setengah mateng, dicolek-colek gitu makannya panas-panas sama teh tawar anget yummmmm! Nah, buat bikin kue cubit ini juga ternyata gampaaang bangettt, dan bahan-bahannya juga super gampang ga ribet. Aku mau kasih tau nih bahan-bahan kue cubit yang aku buat kayak foto yang aku ambil beberapa hari lalu itu dari Path ku yaa. Bahan-bahan: 3 butir telur 100gr gula pasir 100gr tepung terigu 100gr margarin, lelehkan 1 bungkus vanili 1/2 sdt soda kue 1/2 sdt ba

Jalan ABC Bandung

Jalan ABC Bandung , salah satu jalan yang merupakan pusat perbelanjaan elektronik di Kota Bandung. Pas kita masukin jalan ini, sepanjang jalan kita bakalan nemuin macam-macam barang elektronik, ga cuma elektronik aja yang dijual di jalan ini. Kita bisa nyari barang elektronik bekas, jam tangan mulai dari asli jutaan rupian sampe jam tangan KW juga ada. Perabotan rumah tangga juga ada loh, kacamata juga ada ternyata haha. By the way jalan ini mirip sama Tokyo ga sih, liat ini deh :D pas aku liat d film Jepang gitu mirip soalnya hehe Keliatan kan sepanjang jalan penuh banget sama toko-toko Selain itu juga, buat yang suka fotografi kita bisa nyari kamera bekas atau baru. Yang aku liat, ada kamera digital (pocket) bekas tapi masih bagus warna dan cahayanya buat ngambil gambar atau buat sekedar foto-foto bolehlah. Lensa-lensa kamera juga ada, kayaknya bekas tapi gatau juga sih. Yang paling menarik perhatian aku itu, kamera ASLR (Analaog SLR) haaaa jujur aku jarang banget liat ASLR, waktu a