Langsung ke konten utama

Heavens Green Tea Bandung

Hai Green Tea Lovers!
Kali ini aku mau beritain tentang salah satu tempat yang nyajiin segala dessert dan minumannya berbahan green tea. Nama tempatnya HEAVENS GREEN TEA lokasi dari Heavens Green Tea ini ada di Jalan Riau 144 depan Taman Pramuka, didalemnya Bebek Garang. Kebayang kan lokasinya dimana hehe.

Heavens Green Tea ini nyediain es krim, latte, dan parfait. Harga yang ditawarin disini juga cukup terjangkau buat kalangan mahasiswa loh, dari 8000-29000 aja, lumayan banget kan. Oiya terus kalo kita nunjukin ktm atau kartu pelajar kita bisa dapet diskon 15% loh!

Tapi buat yang ga terlalu suka green tea, tenang aja soalnya Heavens Green tea juga nyediain es krim dan parfait vanilla, strawberry, sama coklat. Rasa nya juga ga kalah premium sama green tea nya. Yang aku suka dari green tea disini itu, es krimnya ga terlalu padat teksturnya dan rasa manis sama pait-pait dari green teanya pas banget. Wangi green tea nya juga masih kerasa banget, itu sih yang bikin nagihhh!

Buat yang penasaran sama ada menu, rasa,dan toping apa aja bisa diliat di gambar dibawah ini ya..


menu yang ada di Heavens Green Tea. Sumber: twitter.com/heavensgreentea

 Kebetulan aku baru dua kali kesana, yang pertama pas udah buka puasa beberapa bulan lalu sama Fachrul, aku beli  Heavens Matcha Parfaits. Tuh kayak dibawah ini penampakannya, itu bawahnya grassjelly terus es krim green tea, terus ada cornflakes, marshamallow, buahbuahan (peach, leci, strawberry) sama pocky. Banyak banget kan topingnya sampe sempet bingung cara makannya gimana haha. Tapi enak bangetttttt!

Heavens Matcha Parfaits by Heavens Green Tea

Yang kedua kalinya aku sama temen-temenku nih rombongan, itu unyil beli Matcha Frappe ga bohong frappe nya enak bangettt sampe gatau diri minta sama unyil banyak banget hahaha. Terus aku, mumus, sama acel belinya es krim. Oiya kalo es krim ini harganya 12.000 tiap es krim gratis dua toping dan satu saus. Murah kannnn, btw saus karamel yang aku pilih sama es krim green tea nya bikin kerasa makin enak banget es krimnya

Matcha Frappe dan Es Krim Green Tea dan Strawberry by Heavens Green Tea

Yuk tunggu apalagi Green Tea Lovers, buat yang lagi ngidam banget green tea dan pengen makan green tea yang beda dari biasanya, bisa loh kalian coba parfait nya. Kalo pengen es krimnya juga ini wajib coba, dan minuman olahan green tea nya juga enak dan bikin nagih buat minum terus sampe habis. Selamat mencoba ya :)

Heavens Green Tea
Jalan Riaun 144 depan Taman Pramuka Bandung di dalam Bebek Garang
twitter dan instagram: @heavensgreentea

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I'm Turning 24 Years Old

Super Duper Late Post! Tapi makasih blogger yang udah bikin fitur jadwal post yang bisa kita tentuin sendiri haha. Terlalu bahagia sampe bingung mau ceritain yang mana dulu pas ulang tahun, tahun ini. Meskipun sempet ada cerita sedih dulu sebelum aku ulang tahun, bakal ada yang beda dari ulang tahunku tahun ini. Hehehe. Tapi sebelumnya mau bilang makasih banyak banget buat semuanya yang udah pada baik sama aku, keluargaku, sahabat-sahabatku, teman-temanku, pokonya semuanyaaa. Terharu sampe dapet beberapa kali surprise :")))) Sweet Banget! Asalnya aku pengen ngambil libur banget kan tanggal 21 Desember itu, tapi sama Bu Helen managerku ga boleh. Sampe sempet drama dulu, galau ulang tahun takut ga ada yang inget dll. Hahaha lg kumat bocahnya pas itu hahaha. Tapiiii.... Super seneng banget sih ga jadi ambil libur pas itu, dipaksa ga boleh pulang dulu terus pas udah selesai beresin meja kantor, sama anak-anak freelance aku digendong (digotong sih lebih tepatnya) buat di

Resep Kue Cubit Green Tea

Kue cubit ini kan emang dari jaman kita SD juga udah ada kannn, dan sekarang kayaknya makin banyak juga nih yang jualan kue cubit, dan kreatifnya abang-abang kue cubitnya juga kreatif bikin inovasi rasa dari kue cubit ini. Kue cubit yang kita jumpai pada umumnya kan cuma kue biasa terus dikaasih coklat meses aja. Nah, yang lagi cukup hits sekarang itu kue cubit green tea, kue cubit yang adonannya itu pake greentea. Penggemar dari kue cubit ini banyak banget, dan hampir semua usia suka kue cubit. Apalagi kue cubit setengah mateng, dicolek-colek gitu makannya panas-panas sama teh tawar anget yummmmm! Nah, buat bikin kue cubit ini juga ternyata gampaaang bangettt, dan bahan-bahannya juga super gampang ga ribet. Aku mau kasih tau nih bahan-bahan kue cubit yang aku buat kayak foto yang aku ambil beberapa hari lalu itu dari Path ku yaa. Bahan-bahan: 3 butir telur 100gr gula pasir 100gr tepung terigu 100gr margarin, lelehkan 1 bungkus vanili 1/2 sdt soda kue 1/2 sdt ba

Jalan ABC Bandung

Jalan ABC Bandung , salah satu jalan yang merupakan pusat perbelanjaan elektronik di Kota Bandung. Pas kita masukin jalan ini, sepanjang jalan kita bakalan nemuin macam-macam barang elektronik, ga cuma elektronik aja yang dijual di jalan ini. Kita bisa nyari barang elektronik bekas, jam tangan mulai dari asli jutaan rupian sampe jam tangan KW juga ada. Perabotan rumah tangga juga ada loh, kacamata juga ada ternyata haha. By the way jalan ini mirip sama Tokyo ga sih, liat ini deh :D pas aku liat d film Jepang gitu mirip soalnya hehe Keliatan kan sepanjang jalan penuh banget sama toko-toko Selain itu juga, buat yang suka fotografi kita bisa nyari kamera bekas atau baru. Yang aku liat, ada kamera digital (pocket) bekas tapi masih bagus warna dan cahayanya buat ngambil gambar atau buat sekedar foto-foto bolehlah. Lensa-lensa kamera juga ada, kayaknya bekas tapi gatau juga sih. Yang paling menarik perhatian aku itu, kamera ASLR (Analaog SLR) haaaa jujur aku jarang banget liat ASLR, waktu a